Sejarah Kayu Kokka Kaukah Asli

Sejarah Kayu Kokka Kaukah Asli

Berikut adalah Sejarah kayu kokka, sejarah kayu kapal nabi nuh, sejarah kayu kaukah, sejarah kayu kaokah, sejarah pohon kokka, sejarah kayu koaka, sejarah kayu kukah. Pohon kauka/ kokka/ fuqoha adalah pohon yang tumbuh di Timur Tengah, Bukit Sinai, Hutan kecil dekat Istambul, perkampungan tepi Sungai Nil, dan sejumlah Desa di Nigeria. Kayu kokka / kauka kauka sangat familiar dan disukai khususnya umat Muslim, karena dianggap Kayu yang memiliki “derajad” paling tinggi dan mempunyai “khasiat dan manfaat” yang lebih daripada jenis kayu- kayu yang lain. Selama berabad- abad, kayu tersebut telah digunakan sebagai perhiasan para ulama dan ahli hikmah.

Sekitar 4.800 tahun lalu, banjir bandang menerjang Bumi. Sebelum bencana maha dahsyat itu terjadi, Nabi Nuh diberi wahyu untuk membuat kapal besar demi menyelamatkan umat manusia dan mahluk Bumi lainnya. Kebenaran dari cerita ini dibuktikan oleh kelompok peneliti dari China dan Turki yang tergabung dalam 'Noah's Ark Ministries International' selama bertahun- tahun mencari sisa- sisa kapal nabi Nuh.
Pada tanggal 26 April 2010 mereka menemukan sisa- sisa perahu Nabi Nuh di Gunung Agri atau Gunung Ararat, Turki Timur pada ketinggian 4.000 meter. Specimen yang mereka ambil memiliki usia karbon 4.800 tahun, cocok dengan apa yang digambarkan dalam sejarah. Bentuk dari sisa kapal Nabi Nuh ditunjukkan sebagai berikut :

Sejarah Kayu Kokka
 Gambar 1. Posisi Ditemukannya Bahtera Kapal Nabi Nuh di Ketinggian 4.000 meter, Gunung Agri/ Gunung Ararat di Turki


sejarah kayu kapal nabi nuh
  Gambar 2. Bentuk Bahtera Kapal Nabi Nuh di Gunung Ararat, Turki

 
sejarah kayu kaukah
 Gambar 3. Sampel Kayu dari Kapal Nabi Nuh, yang telah Berumur 4800 Tahun
  
sejarah pohon kokka
  Gambar 4. Sampel Kayu dari Kapal Nabi Nuh (Kayu Kokka/ Kauka/ Fuqoha)


Pada tahun 1987- 1989 dr. Untoro, dkk dari Fakultas MIPA UGM Yogyakarta melakukan penelitian terhadap Kayu Kauka. Dari hasil penelitian yang telah dilakukan ditemukan bahwa kayu kauka/ kokka/ fuqoha memancarkan energi metafisika yang  besarnya 2 kali lipat dibandingkan batu permata dan pusaka (tosan aji). Jika energi yang terdapat pada pusaka pada level 50, energi yang terdapat pada kayu kauka/  kaukah/ kokka mencapai level 100.

Kayu kauka/ kokka/ fuqoha juga mengandung zat netrogenium yang sangat tinggi sebagai pencegah kanker. Baik dipakai oleh orang- orang yang menderita penyakit jantung, memacu peredaran darah menjadi lancar, memaksimalkan metabolisme tubuh, dan meningkatkan daya konsentrasi sehingga dapat membantu proses belajar anak- anak. Kayu kayu kauka/  kaukah/ kokka yang asli tidak mengambang di air dan mengalami perubahan warna dan mengkilat secara cepat. Apabila digunakan sebagai tasbih untuk berdzikir, kayu tersebut akan semakin mengkilat. Begitu pula sebaliknya, jika tidak digunakan untuk berdzikir warnanya akan pucat kembali.

Kayu kauka/ kokka/ fuqoha merupakan salah satu anugrah Allah yang diberikan sebagai mukjizat para nabi untuk memperoleh manfaat dan keberkahan atas IZIN ALLAH. Pada zaman Nabi Nuh as, beliau membuat perahu dengan bahan dari kayu kauka. Pada zaman nabi Musa as, beliau menunjukkan mukjizatnya dengan tongkatnya yang terbuat dari kayu kauka saat melawan penyihir raja Fir’aun. Nabi Muhammad Saw sendiri menggunakan tasbih yang terbuat dari kayu kaukah beliau untuk berdzikir. Dan gagang pedang beliau pun terbuat dari kayu kauka.

Dari sejarah tersebut, kayu kauka sampai saat ini mulai banyak oleh para masyarakat dalam bentuk gelang, tasbih, cincin, kalung, dll dengan harapan digunakan untuk dzikir, memperoleh manfaat dan kesehatan atas IZIN ALLAH. 

GARANSI UANG KEMBALI 2X LIPAT, JIKA PRODUK KAMI TIDAK ASLI



Produk dari Kami langsung dari produsen, asli- bersertifikat, dan dibawah pengawasan TIM AHLI.


INFO DAN PEMESANAN: 

SMS : 085 643 699 889 (Bpk. Miftakhur Riza) 
PIN BB : 5F8C6467
Email : riza.inc@gmail.com

6 komentar:

  1. say mau beli tasbih 33 kokka asli warna coklat dan cincin gimana caranya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya, silahkan SMS/ WA kami di : 085643699889

      Hapus
  2. Balasan
    1. Ada. Semua sudah Kami tampilkan di website ini. http://www.kayukokka.com/2015/01/cincin-kayu-kokka-asli.html
      Harga yang ASLI Rp 40,000 . Silahkan SMS/ WA Kami di : 085643699889 untuk pemesanan

      Hapus
  3. kalau di Indonesia, dimana saja yg ada tumbuh kayu kokka ini?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tidak ada yang tumbuh di Indonesia. Tumbuhnya di daerah Timur Tengah saja

      Hapus

Copyright © 2015 Jual Gelang Tasbih Kayu Kokka Kaukah Asli Turki