Tasbih Secang Bertuah, 085 643699889

Tasbih Secang Bertuah, 085 643699889

Tasbih kayu secang atau Tasbih Secang bertuah adalah salah satu jenis Tasbih Bertuah (tasbih yang mempunyai manfaat). Banyak para muslim dan kolektor yang mencari Tasbih Secang yang ASLI untuk kebutuhan dzikir dan mengambil manfaat yang terkandung di dalam nya.

Berikut adalah tuah (manfaat) Tasbih Kayu Secang yang Asli :
  1. Melindungi pemakai dari serangan ghaib dan fisik.
  2. Menambah pancaran aura (mahabbah/ pengasihan) aura akan terpancar.
  3. Menambah kewibawaan/kharisma sehingga di segani lawan maupn kawan.
  4. Melipat gandakan energi apabila digunakan untuk wirid dengan cara menggoyahkan kepala atau anggota badan lain pada saat melakukan wirid.
  5. Mengobati bermacam- macam penyakit medis (diare, disentri, batuk darah pada TBC, muntah darah, berak darah, luka berdarah, memar, luka dalam, sifilis, darah kotor, radang selaput lendir mata, malaria, tetanus, tumor, dll). Cara mengobati dengan cara merendam sebagian 7-13 biji TKS ini ke dalam air hangat selama 5 menit.
  6. Menetralkan kekuatan ghaib jahat (santet, teluh, pelet dsb) dengan cara merendam TKS ini ke dalam air kelapa hijau selama 13 menit lalu minumkan air rendaman tersebut kepada orang yang sakit, sisanya di oleskan pada bagian tubuh yang sakit. Dan masih banyak lagi khasiat dari Tasbih Kayu Secang.
Seduhan air panas dari kayu Secang asli bisa digunakan sebagai terapi untuk penyakit- penyakit yang ditandai dengan keluarnya darah seperti : Mimisan, Demam Berdarah, Darah Tinggi, Muntah Darah, Berak Darah, Batuk Darah Pada TBC, Pembersih Darah, Penyakit Jantung, Diabetes (Gula Darah), Liver dan Infeksi Ginjal.

Tentu semuanya tidak lepas dari IZIN Allah swt.

Berikut adalah produk Tasbih Secang Asli :

Tasbih Secang Bertuah Asli

tasbih secang Brahma

Tasbih Secang Merah


HARGA : RP 145,000
FORMAT PEMBELIAN VIA SMS / WA :
  • Order : Tasbih Kayu Secang 99 butir
  • Nama : ........................... (diisi nama Anda)
  • Alamat : ......................... (diisi alamat Anda)
SMS / WA ke nomor : 082277568000

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Jual Gelang Tasbih Kayu Kokka Kaukah Asli Turki